Rabu, 07 April 2010

NgeBLOG !..Semoga Manfaat adalah keniscayaannya



Assalamu'alaykumWrWb.


Aloo..Sobat, Apa khabar dunia ?..Semoga makin asyik aja, semakin nyaman  untuk ditinggali dan segala-sesuatu yang berafiliasi kepada kebaikan, kebenaran,keadilan,dan kesejahteraan menjadi semakin dominan, jauh lebih superior dibandingkan keburukan, kezhaliman, kemunduran,keterpurukan,keputus-asa-an serta elemen sejenis lainnya..
 
Hmm..Ngeh tentang media Blog sebenarnya sudah cukup lama, tapi entah kenapa baru belakangan ini tergerak untuk ikutan "Nge-Blog" bergabung bersama jutaan Blogger yang tersebar diseluruh dunia..I guess. Ndak muluk-muluk sih harapannya..cuma sekedar media untuk menuangkan pemikiran, pandangan, opini, perasaan, keluh-kesah,berbagi informasi atau sekedar lintasan-lintasan pemikiran, dengan ekspektasi ada kebaikan,pelajaran ataupun manfaat yang bisa diambil oleh yang "kebetulan" mampir di Blog saya ini, dan pastinya..feedback yang berupa kebaikan juga sebaliknya bisa saya terima dari comment ataupun input-an sobat semua. dan selintas saya jadi apa yang pernah disampaikan Rasulullah SAW, "Yang Terbaik diantara kamu, adalah yang paling banyak manfaat-nya bagi manusia... ".

Semoga itulah keniscayaan bagi saya..dan memang semoga manfaat-lah yang lebih dominan diterima oleh lingkungan interaksi saya, jauh lebih banyak dibandingkan refleksi keburukan yang mereka terima..Semoga

Wassalamu'alaykumWrWb

Ruud@Kebayoran-Lama

0 comments:

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP