Kamis, 08 April 2010

Akhir Pekan .. Its Time for "FUTSALAN"


Kedatangan akhir pekan, khususnya Hari Jum'at, selalu memberikan antusiasme yang luar biasa untuk saya pribadi. Pertama, Jum'at adalah hari yang penuh keberkahan .. "Sayyidul ayyam" atau penghulu-nya para hari. Entah kenapa ..Udara dihari Jum'at terasa lebih harum dibandingkan hari-hari biasanya..hehehe..(berlebihan gak sih?)... aseli !. Kedua, berangkat kerja di hari jum'at juga terasa lebih bersemangat!..hehehe..kalau untuk ini, rasanya semua rekan-rekan yang berstatus seperti saya (karyawan dari sebuah perusahaan alias employee) juga akan merasakannya, ya betul ! ..karena semenjak berangkat kerja sudah membayangkan bahwa esok hari adalah hari libur (sabtu).. hehehe.. kerja belum lagi dimulai tapi libur esoknya sudah terbayangkan (jangan dicontoh ya).


Ketiga, naah ini yang beberapa bulan belakangan membuat jelang akhir pekan saya menjadi lebih antusias.. Agenda FUTSALAN di hari Jum'at Malam. Kegiatan ini mulai rutin saya lakukan semenjak pindah "permanen" ke Vila Nusa Indah 3 - sebuah perumahan sederhana di bilangan Bojongkulur Bogor - dan kemudian aktif terlibat di "Mailing List" warga perumahan Vila Nusa Indah dan sekitarnya (vilanusaindah@yahoogroups.com).

Kegiatan Futsal yang sekarang rutin saya jalani ini, diagendakan via Milist, dan Alhamdulillah respon-nya sangat baik dengan terbukti banyak rekan-rekan member milist yang hadir di lapangan Futsal saban Jum'at Malam di JES Futsal yang berumput sintetis.

Banyak hal yang terbantu dengan rutinnya saya dan rekan-rekan ber-futsal ria setiap pekan. Selain akhir pekan menjadi lebih dinamis, silaturahiim dan keakraban terjalin dengan lebih hangat, Badanpun sekarang terasa lebih fresh bin segar yang berimbas kepada aktivitas lainnya yang menjadi lebih enerjik..Alhamdulillah.

Pastinya sobat semua juga mau kan akhir pekannya menjadi lebih dinamis, tubuh sehat dan silaturrahiim antar tetangga atau teman lebih mengakrab?? .. kalau berdomisili dekat-dekat dengan Perumahan Vila Nusa Indah,Bojongkulur,Gunung Putri dipersilahkan sekali untuk bergabung di JES FUTSAL mulai pukul 21.00 WIB..selalu masih ada ruang untuk rekan-rekan ikut bermain. Kalau jauh dari jangkauan kami, dipersilahkan menggalang minat dengan komunitas interaksi anda..bikin agenda futsalan bersama atau agenda-agenda olahraga lainnya semisal gowes sepeda bareng, pingpong, basket, tenis dll (Catur saya tidak merekomendasikan ya..hehehe)

Salam

0 comments:

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP